Escape from stagnancy by cycling – Bersepeda ke tempat kerja

Menghilangkan penyakit

Dear Friends,

Sempatkan waktu pagi hari sesudah bagun tidur untuk pemanasan tubuh. Hal ini perlu dilakukan agar otot – otot tubuh kita terhindar dari rasa pegal atau keram otot dikarenakan salah posisi tidur. Selain itu juga untuk melancarkan peredaran darah ke otak sehingga badan dan pikiran menjadi lebih ‘fresh’ lagi.

Lakukanlah gerakan sederhana yaitu dengan mengayun – ayunkan tangan ke depan (lurus) dan kebelakang sejauh yang anda mampu sebanyak 100 kali saja, tiap pagi. Hali ini akan menggerakan sel – sel darah ke seluruh tubuh sehingga badan akan menjadi hangat kembali dan yang lebih penting lagi adalah anda akan terhindar dari berbagai penyakit.

Ketika mengayunkan tangan itu, barengi juga dengan mengisap – isap air liur dan menelannya berulang – ulang. Fungsinya adalah untuk melancarkan pencernaan, menghilangkan alergi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Ok, selamat mencoba.

Leave a comment

Name: (Required)

eMail: (Required)

Website:

Comment:

 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to WebwagAdd to fwicki

Mang nkd

Recreational cycling is perhaps the most satisfying way to get exercise, fresh air and improve your health compared to any other form of recreation. Getting there under your own power is rewarding. The views an experiences along the way are part of the world in which you live, instead of one you merely drive through